1. Buah Iblis (悪魔の実 Akuma no Mi?) adalah buah mistis yang bisa memberikan penggunanya semacam kemampuan khusus tergantung dari jenis buah tersebut. Disebut juga buah terkutuk karena penggunanya tidak akan bisa berenang lagi selama sisa umur mereka dan dibenci lautan. Seseorang yang memakan buah iblis dinamakan Pengguna Buah Iblis.

    Mitos

    “ Saya pernah mendengar bahwa semua Buah Iblis adalah reinkarnasi dari Iblis laut. Jika Anda makan satu Anda akan mendapatkan kemampuan khusus, tetapi Anda tidak akan dapat berenang. ”
    — Shanks berbicara kepada Buggy tentang Buah Iblis.

    Asal usul Buah Iblis sangat misterius. Buah Iblis dikatakan berasal dari reinkarnasi iblis laut yang mewarisi kekuatan mereka dan sangat jarang ditemukan, khususnya diluar Grand Line. Bagi sebagian orang keberadaannya bahkan hanya dianggap sebagai mitos. Karena potensi kekuatannya, Buah Iblis dapat dijual dengan harga tinggi; mencapai 100.000.000 Berry. Secara umum, sebagian besar orang-orang kuat di dunia memiliki atau menggunakan kekuatan buah iblis, termasuk beberapa laksamana Angkatan Laut, para Yonko atau Shichibukai. Bahkan lawan utama Luffy sejak memasuki Grand Line, semuanya adalah Pengguna Buah Iblis. Disebutkan oleh Crocodile bahwa sulit untuk mengetahui dominasi suatu kekuatan buah iblis ketika diadu dengan lainnya. Pengguna buah iblis yang biasanya terlihat sangat kuat dan mendominasi, bisa saja dikalahkan oleh kekuatan yang dianggap lemah. Contohnya seperti tubuh karet Gomu Gomu no mi milik Luffy, secara mengejutkan dapat menahan kekuatan listrik Goro Goro no Mi milik Enel yang dianggap mustahil dapat dikalahkan dan kekuatan lilin Doru Doru no Mi Mr. 3 tak terduga dapat menahan racun Doku Doku no Mi Magellan. Sama seperti kekuatan magma Magu Magu no Mi milik Akainu, yang bahkan dapat membakar kekuatan api Mera Mera no Mi milik Ace. Ketika api milik Ace beradu dengan kekuatan asap Moku Moku no Mi milik Smoker, maka hasilnya seri, begitu juga ketika diadu dengan kekuatan es Hie Hie no Mi milik Aokiji.

    Identifikasi

    Rasa Buah Iblis digambarkan sebagai rasa yang tidak mengenakkan atau menjijikkan, dan penggunanya diibaratkan seperti menelan racun. Ketika dimakan, Buah Iblis akan langsung memberikan penggunanya kemampuan khusus, entah langsung disadari atau tidak. Seseorang yang telah memakan Buah Iblis dinamakan Pengguna Buah Iblis. Hanya satu gigitan, sudah cukup bagi seseorang untuk mendapatkan kekuatan Buah Iblis, setelah itu sisanya akan berubah menjadi buah biasa. Menelan bulat-bulat seperti yang dilakukan Buggy atau mengelupas kulit dan memakannya sepotong demi sepotong, juga memiliki efek yang sama. Buah Iblis memiliki berbagai bentuk, warna dan ukuran, dan semua Buah Iblis memiliki pola atau motif ukiran yang unik dibanding dengan buah biasa. Hanya ada satu dari setiap jenis buah pada suatu waktu. Seperti dinyatakan Oda dalam SBS, kekuatan yang sama dari Buah Iblis bisa eksis lebih dari sekali, meskipun tidak ada dua kekuatan Buah Iblis dari jenis yang sama sekaligus. Proses munculnya kembali sebuah Buah Iblis sangat misterius, namun Marshall D. Teach menunjukkan kalau ia mampu mencuri kekuatan Buah Iblis yang sebelumnya dimiliki Shirohige.

    “ Kita bisa menamai suatu Buah berdasarkan kekuatan yang diberikan, namun jenis kekuatan yang akan didapat sepenuhnya seperti menebak. ”
    — Komentar Kaku ketika ia dan Kalifa dihadapkan pada Buah Iblis.

    Kebanyakan nama suatu Buah Iblis, baru bisa diketahui setelah dikonsumsi. Spandam menyebutkan kalau Buah Iblis punya aura disekitar mereka yang seringkali dapat membantu mengidentifikasinya. Namun disebutkan ada sebuah buku yang mencatat daftar-daftar Buah Iblis. Blackbeard mencari buah Yami Yami no Mi yang telah dilihatnya pada sebuah buku, yang disebutkan juga oleh Sanji dan Spandam. Shanks dan krunya telah mengetahui Buah Iblis milik Luffy adalah Gomu Gomu no Mi sebelum dimakannya.

    Efek Samping

    “ Terlepas dari kekuatan yang didapatkan, semua tergantung bagaimana anda menggunakannya. Kemungkinan anda menjadi lebih lemah karenanya sangat kecil. Selain itu, menjadi sebuah palu tidak terlalu banyak menyusahkan. ”
    — Komentar Rob Lucci tentang kekuatan yang didapatkan dari sebuah Buah Iblis.

    Daya tarik utama mengkonsumsi Buah Iblis adalah kemampuan khusus yang akan diperoleh setelahnya. Banyak pelaut yang menghabiskan seluruh hidup mereka hanya untuk menemukan satu jenis buah, bahkan ada yang berakhir sia-sia. Ketika menemukan sebuah, lebih baik mencobanya untuk mengetahui kemampuan yang didapatkan, daripada tidak sama sekali, walau sesudah itu tidak akan bisa berenang lagi. Akan tetapi karena kurangnya informasi dan pengetahuan mengenai Buah Iblis, penggunanya seperti bermain untung-untungan ketika memakannya dan setelah itu, tidak ada lagi yang bisa dilakukan untuk membatalkan perubahan yang terjadi. Kemungkinan mendapatkan kemampuan yang aneh-aneh atau tidak memiliki manfaat, sangat besar terjadi. Pengguna Buah Iblis akan dipandang sebagai “orang aneh”, “setan”, atau “monster” selama sisa hidup mereka. Sementara seseorang dapat membuat orang-orang terpesona melihat kemampuannya, yang lainnya mendapatkan kehidupan yang menyedihkan dan didiskriminasi oleh masyarakat umum. Beberapa pengguna Buah Iblis membutuhkan waktu dan latihan untuk memaksimalkan potensi kekuatan mereka. Tubuh karet Luffy, awalnya dianggap tidak berguna dalam pertarungan oleh Ace dan kekuatan Yomi Yomi no Mi milik Brook membutuhkan waktu yang sangat panjang untuk berkembang karena kurangnya pengetahuan.

    Keunikan

    Sepanjang cerita One Piece berjalan, terlihat kalau kekuatan Buah Iblis juga mempengaruhi pakaian atau atribut yang dikenakan suatu pengguna. Kemeja Luffy tidak sobek ketika menggunakan teknik Gear 3, topi Chopper yang ikut membesar ketika bertransformasi menjadi raksasa atau seragam Akainu tidak ikut terbakar ketika berubah menjadi magma. Seperti yang pernah dijelaskan Oda dalam SBS bahwa jika ia membuatnya terlalu realistis, maka suatu komik akan kehilangan ciri khasnya sebagai daya tarik.

    Rumor

    Semula dipercayai jika seseorang tidak dapat menguasai lebih dari satu kekuatan buah iblis karena dapat menghancurkan tubuhnya sendiri. Rumor yang beredar menyatakan bahwa iblis yang bersemayam didalam buah iblis akan bertarung satu sama lain dan berakibat hancurnya tubuh pengguna. Namun Blackbeard mematahkan fakta ini setelah ia secara mengejutkan dapat menguasai kekuatan Gura Gura no Mi milik Whitebeard meski telah memiliki kekuatan buah iblis yang lain sebelumnya. Tidak diketahui bagaimana ia bisa melakukan hal tersebut, meski Marco pernah berspekulasi kalau hal itu terjadi karena struktur tubuh tak biasa yang dimiliki Blackbeard.

    Kelemahan

    Air Laut

    Buah Iblis memiliki kutukan bagi penggunanya. Mereka tidak akan bisa berenang selama sisa umur mereka. Lautan sepertinya menolak pengguna Buah Iblis. Meski tidak sampai mematikan, namun lautan membuat mereka menjadi lemah tak berdaya jika sampai tenggelam. Menurut pernyataan Oda dalam SBS bahwa pengguna Buah Iblis rentan terhadap semua jenis air, bukan hanya air laut. Ini termasuk lautan putih di Skypiea. Ia menambahkan kalau air yang bergerak seperti hujan atau gelombang tidak memiliki pengaruh. Oda juga mengatakan dalam SBS kalau pengguna Buah Iblis masih dapat bergerak selama belum terendam melewati batas lutut. Seperti terlihat ketika Gorgon bersaudara dan Luffy di bak mandi Boa Hancock. Brook juga terlihat kehilangan kekuatannya perlahan-lahan seiring meningginya air yang membanjiri Istana Ryugu, menunjukkan bahwa kontak dengan air laut tidak serta merta merenggut kekuatan mereka kecuali mencapai tingkat tertentu. Walau demikian, kekuatan seorang pengguna buah iblis tidak sepenuhnya hilang dari tubuh mereka saat tenggelam, mereka hanya menjadi lemah bahkan untuk dapat menggerakkan tubuhnya sendiri. Seperti saat Luffy tenggelam di Arlong Park, lehernya masih bisa melar saat ditarik Genzo dan Nojiko.

    Kairoseki

    Kairoseki adalah alat yang dapat membatalkan kemampuan pengguna Buah Iblis dan melemahkan mereka. Kairoseki ditemukan oleh para peneliti dari Angkatan Laut dan kebanyakan hanya dimiliki oleh pihak Angkatan Laut dan sekutunya. Pertama kali ditunjukkan ketika Buggy dan krunya ditangkap menggunakan jaring oleh Smoker di Loguetown.

    Haki

    “ Busoshoku Haki satu-satunya yang efektif melawan pengguna buah iblis. ”
    — Penjelasan Silvers Rayleigh saat mengajari Monkey D. Luffy.

    Menurut Silvers Rayleigh, kekuatan haki; terutama “Busoshoku Haki”, sangat efektif melawan kekuatan pengguna buah iblis. Ia mendemonstrasikannya saat menyentil Luffy hingga kesakitan meskipun ia bertubuh karet. Hal yang sama terjadi saat Luffy bertarung melawan Sentomaru di kepulauan Sabaody.

    Penelitian

    Ilmuwan jenius Angkatan Laut, Dr. Vegapunk memiliki peran yang besar dalam penelitian Buah Iblis. Ia menemukan Kairoseki, alat yang dapat membatalkan kemampuan pengguna Buah Iblis. Selain itu, ia berhasil merancang metode yang memungkinkan kekuatan Buah Iblis diterapkan kedalam objek mati, seperti bazooka atau pedang. Objek mati tersebut dapat bergerak layaknya mahluk hidup setelah diberi kekuatan. Tony Tony Chopper menciptakan semacam obat yang disebut “Rumble Ball”, yang dapat meningkatkan efek Buah Iblis yang dimilikinya. Menurut Chopper, Rumble Ball dapat mengganggu gelombang sinyal dari buah iblis. Sejauh ini, hanya dia yang terlihat menggunakan obat semacam ini. Caesar Clown melakukan serangkaian eksperimen di Punk Hazard. Ia berhasil memindahkan kemampuan buah iblis Smiley Sara Sara no Mi, model: Axoloti pada sebuah apel dan memanfaatkannya sebagai senjata pemusnah masal yang disebut “Shinokuni”. Sementara itu, Dr. Vegapunk diketahui berhasil menciptakan Buah Iblis tiruan meski belum sempurna, seperti yang dimakan Momonosuke dan merubahnya menjadi seekor naga. Caesar Clown kemudian mengembangkan ide tersebut dan berhasil menciptakan “SAD”; semacam buah iblis zoan sintetis.

    Tipe Buah Iblis

    Paramecia

    Tipe Paramecia (超人系(パラミシア) yang diartikan sebagai Buah Iblis yang memberikan penggunanya kekuatan manusia super. Secara umum, Buah Iblis Paramecia adalah tipe buah iblis yang memberikan penggunanya kekuatan selain berubah unsur seperti tipe Logia, atau berubah menjadi hewan seperti tipe Zoan. Meski tidak termasuk kekuatan yang memungkinkan perubahan unsur atau menjadi hewan, beberapa dari mereka mampu bertransformasi menjadi bentuk lain. Tipe ini adalah tipe Buah Iblis yang paling banyak ditemukan.

    Daftar Buah Iblis Paramecia

    Gomu Gomu no Mi (karet)
    Pengguna: Monkey D. Luffy
    Kekuatan: Membuat tubuh penggunanya elastis seperti karet.
    Bara Bara no Mi (potongan)
    Pengguna: Buggy Badut
    Kekuatan: Memungkinkan tubuh penggunanya dapat terpisah-pisah menjadi bagian yang lebih kecil.
    Sube Sube no Mi (licin)
    Pengguna: Lady Alvida
    Kekuatan: Membuat tubuh penggunanya menjadi licin.
    Kilo Kilo no Mi (berat)
    Pengguna: Miss Valentine
    Kekuatan: Memungkinkan penggunanya untuk mengubah berat tubuh mereka sesuka hati.
    Bomu Bomu no Mi (bom)
    Pengguna: Mr. 5
    Kekuatan: memungkinkan pengguna mengubah bagian tubuhnya menjadi peledak seperti bom.
    Hana Hana no Mi (bunga)
    Pengguna: Nico Robin
    Kekuatan: memungkinkan pengguna untuk menduplikasi bagian tubuhnya dipermukaan apapun menjadi banyak.
    Doru Doru no Mi (lilin)
    Pengguna: Galdino (Mr. 3)
    Kekuatan: Memberi penggunanya kemampuan menghasilkan lilin.
    Baku Baku no Mi (memakan)
    Pengguna: Wapol
    Kekuatan: Memungkinkan pengguna kemampuan untuk memakan apa saja dan dapat mentransformasikan makanannya menyatu dengan tubuh.
    Mane Mane no Mi (meniru)
    Pengguna: Bentham (Mr. 2 Bon Kurei)
    Kekuatan: Memungkinkan penggunanya untuk meniru objek hidup.
    Toge Toge no Mi (duri)
    Pengguna: Paula (Miss. Doublefinger)
    Kekuatan: Memungkinkan pengguna untuk menumbuhkan duri tajam pada tubuhnya.
    Supa Supa no Mi (tajam)
    Pengguna: Daz Bones (Mr. 1)
    Kekuatan: Memungkinkan pengguna untuk mengubah bagian tubuhnya menjadi logam yang keras dan tajam.
    Ori Ori no Mi (belenggu)
    Pengguna: Kapten Hina
    Kekuatan: Memberi penggunanya kemampuan untuk membelenggu apa saja yang disentuh secara fisik.
    Bane Bane no Mi (pegas)
    Pengguna: Bellamy
    Kekuatan: Memungkinkan pengguna untuk mengubah bagian tubuhnya menjadi pegas.
    Noro Noro no Mi (lambat)
    Pengguna: Foxy Silver
    Kekuatan: Memberi penggunanya kemampuan menghasilkan sinar yang dapat memperlambat benda atau orang selama 30 detik.
    Doa Doa no Mi (pintu)
    Pengguna: Blueno
    Kekuatan: Memberi penggunanya kemampuan untuk menciptakan pintu ke tempat lain dimana saja.
    Awa Awa no Mi (busa)
    Pengguna: Kalifa
    Kekuatan: Memberi penggunanya kemampuan untuk menghasilkan busa sabun yang dapat melemahkan seseorang.
    Beri Beri no Mi (bola)
    Pengguna: Kapten Strawberry
    Kekuatan: Memungkinkan pengguna untuk memisahkan tubuhnya menjadi bola-bola berry yang beterbangan.
    Sabi Sabi no Mi (karat)
    Pengguna: Kapten Shu
    Kekuatan: Memberi penggunanya kemampuan untuk mengaratkan apapun yang ia sentuh dengan tangan.
    Shari Shari no Mi (roda)
    Pengguna: kapten Sharinguru
    Kekuatan: Memungkinkan pengguna untuk mengubah bagian tubuhnya menjadi roda.
    Yomi Yomi no Mi (roh)
    Pengguna: Brook
    Kekuatan: Memberi penggunanya kemampuan untuk memisahkan roh dari jasadnya.
    Kage Kage no Mi (bayangan)
    Pengguna: Gekko Moriah
    Kekuatan: Memberi penggunanya kemampuan mengendalikan bayangan.
    Horo Horo no Mi (hantu)
    Pengguna: Perona
    Kekuatan: Memungkinkan penggunanya untuk membuat dan mengendalikan hantu.
    Suke Suke no Mi (menghilang)
    Pengguna: Absalom
    Kekuatan: Memberi penggunanya kemampuan untuk tak terlihat dan yang disentuhnya ikut tak terlihat.
    Nikyu Nikyu no Mi (pantul)
    Pengguna: Bartholomew Kuma
    Kekuatan: Memberi penggunanya kemampuan memantulkan apa saja yang disentuh dengan tangan, termasuk kelelahan dan rasa sakit.
    Ope Ope no Mi (ruang operasi)
    Pengguna: Trafalgar Law
    Kekuatan: Memberi penggunanya kemampuan menciptakan sebuah ruang dan mengontrolnya sesuka hati.
    Mero Mero no Mi (patung batu)
    Pengguna: Boa Hancock
    Kekuatan: Memungkinkan penggunanya merubah sesuatu menjadi batu.
    Doku Doku no Mi (racun)
    Pengguna: Magellan
    Kekuatan: Memberi penggunanya kemampuan menghasilkan racun.
    Horu Horu no Mi (hormon keajaiban)
    Pengguna: Emporio Ivankov
    Kekuatan: Memungkinkan penggunanya menghasilkan hormon yang dapat mempengaruhi sistem kerja tubuh seseorang.
    Choki Choki no Mi (gunting)
    Pengguna: Inazuma
    Kekuatan: Memungkinkan pengguna mengubah tangannya menjadi gunting dan benda yang dipotongnya akan memiliki karakteristik seperti kertas.
    Gura Gura no Mi (gempa)
    Pengguna: Edward Newgate, Marshall D. Teach
    Kekuatan: Memberi penggunanya kemampuan menciptakan gelombang kejut di udara yang dapat menciptakan gempa.
    Woshu Woshu no Mi (cuci bersih)
    Pengguna: laksamana madya Tsuru
    Kemampuan: Memungkinkan penggunanya untuk dapat mencuci seseorang menjadi bersih, baik fisik maupun hati dan melipat mereka layaknya seperti pakaian.
    Mato Mato no Mi (target)
    Pengguna: Vander Decken IX
    Kekuatan: Memungkinkan pengguna untuk mengunci seseorang sebagai target dengan menyentuh mereka lalu mengirimkan sesuatu sebagai proyektil yang mengejarnya.
    Buki Buki no Mi (senjata)
    Pengguna: Baby 5
    Kekuatan: Memungkinkan pengguna merubah tubuhnya menjadi bermacam-macam senjata.
    Guru Guru no Mi (memutar)
    Pengguna: Buffalo
    Kekuatan: Membuat penggunanya memiliki kemampuan memutar bagian tubuhnya.
    Bari Bari no Mi (perisai)
    Pengguna : Bartolomeo
    Kekuatan : Membuat penggunanya mampu menciptakan sebuah perisai transparan dengan melipatkan jari tengah ke jari telunjuk.
    Jake Jake no Mi (Jaket)
    Pengguna : Kelly Funk
    Kekuatan : Memungkinkan pengguna untuk menjadi jaket dan dapat dipakai oleh orang lain.
    Ato Ato no Mi (Seni)
    Pengguna : Jora
    Kekuatan : Memungkinkan penggunanya dapat mengubah objeknya menjadi bentuk seni modern.
    Ito Ito no Mi (benang)
    Pengguna : Donquixote Doflamingo
    Kekuatan: Memungkinkan penggunanya untuk dapat mengontrol pergerakan orang-orang layaknya boneka tali, serta mampu memotong benda menggunakan sesuatu seperti tali misterius.
    Giro Giro no Mi
    Pengguna : Violet
    Kekuatan: Memungkinkan penggunanya untuk melihat segala sesuatu (melihat bagian tubuh makhluk hidup, membaca pikiran dan kenangan,jangkaun penglihatan terjauh adalah 4000 Km juga dapat mengubah air matanya menjadi sesuatu wujud.

    Zoan

    Tipe Zoan (動物系(ゾオン) diartikan sebagai Buah Iblis yang memberikan penggunanya kemampuan berubah menjadi hewan. Tipe buah ini memungkinkan pengguna untuk berubah menjadi spesies lain atau bentuk hibrida antar spesies sesuka hati. Pengguna tipe Zoan memiliki tiga bentuk dasar: bentuk asli pengguna, bentuk perubahan secara penuh, dan bentuk hibrida, kombinasi bentuk asli dengan bentuk spesies yang diberikan buah.

    Menurut Chopper dan Rob Lucci, tipe zoan sangat cocok untuk pertarungan jarak dekat. Secara umum, terdapat dua jenis zoan yaitu model zoan karnivora dan herbivora. Sesuai dengan sifatnya, model zoan karnivora lebih bersifat buas dibandingkan model herbivora. Selain dua model tersebut, masih ada jenis zoan yang lain; yaitu zoan kuno. Sejauh ini, hanya ada satu pengguna zoan kuno yang ditampilkan yaitu X-Drake yang memiliki kemampuan menjadi dinosaurus. Jenis lainnya, zoan mitologi disebutkan lebih langka dibandingkan dengan tipe logia sekalipun. Ada dua pengguna zoan mitologi yang diperkenalkan sejauh ini; yaitu Marco yang mampu berubah menjadi burung phoenix dan meregenerasi tubuhnya saat terluka dan Sengoku yang menggunakan Hito Hito no Mi, Model: Daibutsu, yang memungkinkannya menjadi budha emas raksasa. Objek benda mati terbukti dapat menyerap Buah Iblis. Teknik ini dikembangkan oleh ilmuwan jenius Angkatan Laut, Dr. Vegapunk. Hanya ada tiga contoh sejauh ini, bazooka Mr. 4, Lasso (Inu Inu no Mi, model: Dashchund), pedang Spandam, Funkfreed (Zou Zou no Mi), dan lendir peliharaan Caesar Clowns, Smiley (Sara Sara no Mi, model: Axoloti). Sejauh ini tampaknya hanya tipe Zoan yang mampu diserapkan pada benda mati. Objek yang telah menelan buah Zoan, dapat bergerak dan berpikir layaknya jenis spesies buah zoan yang diserapnya. Mereka juga bisa sakit dan merasakan takut ketika diintimidasi, seperti ketika Franky mengancam Funkfreed. Benda ini terlihat sangat setia dengan pemiliknya.

    Daftar Buah Iblis Zoan

    Ushi Ushi no Mi, model: Bison (bison)
    Pengguna: Dalton
    Kekuatan: Memberi penggunanya kemampuan untuk berubah menjadi bison.
    Hito Hito no Mi (manusia)
    Pengguna: Tony Tony Chopper
    Kekuatan: Memberi penggunanya kemampuan menyerupai manusia.
    Tori Tori no Mi, model: Falcon (burung falcon)
    Pengguna: Pell
    Kekuatan: Memungkinkan penggunanya untuk berubah menjadi burung Falcon.
    Inu Inu no Mi, model: Jackal (anjing hutan)
    Pengguna: Chaka
    Kekuatan: Memungkinkan penggunanya untuk berubah menjadi anjing hutan.
    Inu Inu no Mi, model: Dashchund (anjing dashchund)
    Pengguna: Lasso
    Kekuatan: Memungkinkan penggunanya untuk berubah menjadi sejenis anjing.
    Uma Uma no Mi (kuda)
    Pengguna: Pierre
    Kekuatan: Memungkinkan penggunanya untuk berubah menjadi kuda.
    Neko Neko no Mi, model: Leopard (leopard)
    Pengguna: Rob Lucci
    Kekuatan: Memungkinkan penggunanya untuk berubah menjadi leopard.
    Inu Inu no Mi, model: Wolf (serigala)
    Pengguna: Jyabura
    Kekuatan: Memungkinkan penggunanya untuk berubah menjadi serigala.
    Ushi Ushi no Mi, model: Giraffe (jerapah)
    Pengguna: Kaku
    Kekuatan: Memungkinkan penggunanya untuk berubah menjadi jerapah.
    Zou Zou no Mi (gajah)
    Pengguna: Funkfreed
    Kekuatan: Memungkinkan penggunanya untuk berubah menjadi gajah.
    Hebi Hebi no Mi, model: King Cobra (ular king kobra)
    Pengguna: Boa Marigold
    Kekuatan: Memungkinkan penggunanya untuk berubah menjadi ular king kobra.
    Hebi Hebi no Mi, model: Anaconda (ular anakonda)
    Pengguna: Boa Sandersonia
    Kekuatan: Memungkinkan penggunanya untuk berubah menjadi ular anakonda.
    Inu Inu no Mi, model: Dalmatian (anjing dalmatian)
    Pengguna: laksamana madya Dalmatian
    Kekuatan: Memungkinkan penggunanya untuk berubah menjadi anjing dalmatian.
    Hito Hito no Mi, model: Daibutsu (budha emas)
    Pengguna: Sengoku
    Kekuatan: Buah Zoan Mitologi yang memungkinkan penggunanya menjadi Budha emas raksasa.
    Sara Sara no Mi, model: Axoloti (salamander)
    Pengguna: Smiley
    Kekuatan: Memungkinkan penggunanya untuk berubah menjadi salamander.
    Mushi Mushi no Mi, Model: Kabutomushi (kumbang badak)
    Pengguna: Kabu
    Kekuatan:Memungkinkan penggunanya untuk berubah menjadi Kumbang badak.
    Mushi Mushi no Mi, Model: Suzumebachi (lebah)
    Pengguna: Bian
    Kekuatan:Memungkinkan penggunanya untuk berubah menjadi lebah.

    Logia

    Tipe Logia (自然系(ロギア)diartikan sebagai Buah Iblis yang memberikan penggunanya kemampuan untuk berubah menjadi elemen alam atau kekuatan alam. Buah Iblis tipe Logia dianggap sebagai yang paling kuat dibanding jenis lainnya. Karena pengguna logia mampu mengubah tubuh mereka menjadi elemen alam, mereka kebal terhadap serangan fisik semacam pukulan dan tembakan. Serangan itu hanya akan melewati tubuh tanpa menyebabkan luka-luka, dengan pengecualian kemampuan Yami Yami no Mi Blackbeard yang justru menyerap setiap serangan yang mengenainya.

    Kelemahan

    “ Logia yang mengira mereka tak terkalahkan memiliki rentang hidup singkat. ”
    — Kata Pekoms setelah mengalahkan Caribou.

    Meski kebal terhadap serangan fisik, pengguna logia bukannya tak dapat dikalahkan. Serangan berbasis Haki; Busoshoku Haki terbukti berhasil mengenai mereka. Silvers Rayleigh menjelaskan kemampuan busoshoku haki dapat memaksa menyolidkan elemen tubuh logia. Efek yang diterima juga cenderung lebih besar karena elemen tubuh logia menyebabkan reflek mereka dalam menghindari serangan berkurang. Daftar Buah Iblis Logia

    Moku Moku no Mi (asap)
    Pengguna: Smoker
    Kekuatan: Memungkinkan penggunanya untuk berubah menjadi elemen asap.
    Mera Mera no Mi (api)
    Pengguna: Portgas D. Ace
    Kekuatan: Memungkinkan penggunanya untuk berubah menjadi elemen api.
    Suna Suna no Mi (pasir)
    Pengguna: Crocodile
    Kekuatan: Memungkinkan penggunanya untuk berubah menjadi elemen pasir.
    Goro Goro no Mi (petir)
    Pengguna: Enel
    Kekuatan: Memungkinkan penggunanya untuk berubah menjadi elemen petir.
    Hie Hie no Mi (es)
    Pengguna: Aokiji
    Kekuatan: Memungkinkan penggunanya untuk berubah menjadi elemen es.
    Yami Yami no Mi (kegelapan)
    Pengguna: Marshall D. Teach
    Kekuatan: Memungkinkan penggunanya untuk berubah menjadi elemen kegelapan.
    Pika Pika no Mi (cahaya)
    Pengguna: Kizaru
    Kekuatan: Memungkinkan penggunanya untuk berubah menjadi elemen cahaya.
    Magu Magu no Mi (magma)
    Pengguna: Akainu
    Kekuatan: Memungkinkan penggunanya untuk berubah menjadi unsur magma.
    Numa Numa no Mi (lumpur)
    Pengguna: Caribou
    Kekuatan: Memungkinkan penggunanya untuk berubah menjadi unsur lumpur.
    Gasu Gasu no Mi (gas)
    Pengguna: Caesar Clown
    Kekuatan: Memungkinkan penggunanya untuk berubah menjadi elemen gas.
    Yuki Yuki no Mi (salju)
    Pengguna: Monet
    Kekuatan: Memungkinkan penggunanya menjadi elemen salju.

    Daftar Pengguna Buah Iblis tidak dikenal

    Beberapa karakter dalam One Piece menunjukkan kemampuannya seperti seorang pengguna Buah Iblis, namun belum disebutkan namanya.

    Eustass Kid
    Kekuatan: Mampu memanipulasi kekuatan magnet.
    Jewelry Bonney
    Kekuatan: Mampu memanipulasi usia dirinya maupun orang lain sesuka hati.
    Capone Bege
    Kemampuan: Memungkinkan tubuhnya untuk menjadi sebuah benteng yang dapat menyimpan bawahannya atau senjata dan mengubah ukuran mereka.
    Basil Hawkins
    Kekuatan: Memiliki kemampuan layaknya seorang dukun voodoo serta dapat merubah dirinya menjadi manusia jerami.
    Scratchmen Apoo
    Kekuatan: Memungkinkan tubuhnya berubah menjadi berbagai instrumen musik dan musiknya dapat digunakan sebagai senjata.
    X Drake
    Kekuatan: Memungkinkan ia berubah menjadi dinosaurus. Disebutkan sebagai tipe Zoan Kuno.
    Seorang tahanan Impel Down yang tidak diketahui namanya
    Kekuatan: Mampu membuat ruangan rahasia diantara Level 5 dan Level 6 Impel Down, yang diberi nama Level 5,5.
    Minotaurus
    Kekuatan: Memiliki bentuk seperti sapi diketahui sebagai tipe Zoan yang tingkatkan kekuatannya.
    Minozebra
    Kekuatan: Memiliki bentuk seperti zebra diketahui sebagai tipe Zoan yang tingkatkan kekuatannya.
    Minorhinocheros
    Kekuatan: Memiliki bentuk seperti badak diketahui sebagai tipe Zoan yang tingkatkan kekuatannya.
    Minokoala
    Kekuatan: Memiliki bentuk seperti koala diketahui sebagai tipe Zoan yang tingkatkan kekuatannya.
    Laffite
    Kekuatan: Memungkinkan ia mempunyai sayap dan dapat terbang seperti burung.
    Marco
    Kekuatan: Memungkinkan ia berubah menjadi burung phoenix, disebutkan sebagai tipe Zoan Mitologi.
    Jozu
    Kekuatan: Memungkinkan ia berubah menjadi berlian.
    Blamenco
    Kekuatan: Memungkinkan ia menyimpan dan mengeluarkan palu raksasa didalam saku di tubuhnya.
    Bola berduri milik Rakuyo, yang tampak hidup dan menggigit perut Kizaru.
    Onigumo
    Kekuatan: rambutnya dapat berbentuk seperti tangan laba-laba yang bergerak.
    Epoida
    Kekuatan: Memungkinkan ia menjadi seperti bentuk ulat.
    Pekoms
    Kekuatan: Memungkinkan ia untuk berubah menjadi kura-kura.
    Minochihuahua
    Kekuatan: Memiliki bentuk seperti anjing chihuahua.
    Kinemon
    Kekuatan: Mampu memanipulasi imajinasi seseorang yang digunakan untuk penyamaran. Ia mengatakan kalau hal itu berkaitan dengan ilmu sihir.
    Momonsuke
    Kekuatan: Memungkinkan ia untuk berubah menjadi bentuk naga.
    Trebol
    kekuatan:Memungkinkan pengggunanya untuk berubah menjadi lengket
    Issho
    kekuatan:Memungkinkan penggunanya untuk memanipulasi gravitasi.

    Trivia

    Pengguna Buah Iblis yang pertama diperkenalkan dalam cerita adalah Monkey D. Luffy yang menggunakan Gomu Gomu no Mi tipe Paramecia. Sedangkan pengguna tipe Logia pertama yang pertama muncul adalah Smoker dengan Moku Moku no Mi dan tipe Zoan adalah Dalton dengan Ushi Ushi no Mi, model: Bison.
    Banyak penamaan Buah Iblis yang sulit untuk diterjemahkan dari bahasa jepang ke bahasa lain. Dalam beberapa kasus, penamaan buah tersebut terdengar aneh atau tidak cocok.
    Dalam anime Episode 3, ketika Morgan pertama kali menggambarkan Buah Iblis, ia menampilkan contoh seperti kemampuan untuk bernapas api dan berkemampuan menciptakan gempa dan terbukti benar kemudian, yang keduanya digunakan olen anggota Bajak Laut Whitebeard.
    Berdasarkan pernyataan Pell, hanya ada lima jenis Buah Iblis yang menjamin penggunanya kemampuan bisa terbang.
    Marshall D. Teach diketahui sebagai orang pertama di dunia yang mampu menguasai dua kekuatan Buah Iblis sekaligus. Ia menguasai buah iblis Yami Yami no Mi dan Gura Gura no Mi.
    Menurut Kizaru, Buah Iblis tipe Zoan Mitologi adalah jenis Buah Iblis yang paling langka, bahkan jika dibanding dengan Buah Iblis tipe Logia.
    Selain manusia, terdapat dua hewan (Chopper dan Pierre) dan tiga objek benda mati (Lasso, Funkfreed dan Smiley) yang diketahui menggunakan kekuatan buah iblis. Ada lima penjaga Impel Down yang diketahui menggunakan buah iblis tipe Zoan yang diperkuat, namun tidak diketahui asal usul mereka berasal dari manusia, hewan atau benda mati.
    Salju berhenti turun di pulau musim dingin Drum saat kehadiran Portgas D. Ace yang sedang mencari Monkey D. Luffy.