david cintaAku tuh bingung deh sebenernya mau cewek tuh apa sih, disaat kita salah, kita minta maaf si cewek tetep aja marah, kita diem or gx minta maaf malah lebih marah lagi, perasaan minta maaf & gak minta maaf tetep aja kena marah. Pi loq menurut aku sih lebih baik minta maaf ja deh, alasannya karna disaat kita minta maaf, berarti kita udah sadar akan kesalahan kita & berusaha buat gak ngulanin lagi tu  kesalahan,  sedangkan loq kita gx minta maaf, berarti kita sebagai cowok merupakan cowok yang penakut abisnya kita gak berarni buat mengakuin kesalahan kita.