Lama tak jumpa nih, hehehehe lagi agak sibuk sih so gx sempet bikin tulisan deh. Sebenernya aku tuh penasaran sama alasan temen-temen masuk smanda sekampung, Yah sapa tau ini bisa jadi salah motivasi atau mungkin malah sama alasan buat masuk smanda sekampung, Ternyata alasan buat sekolah di SMA N 2 SEKAMPUNG tuh beragam, setelah Tanya kebeberapa alumni smanda, berikut ini jawaban mereka kenapa masuk ke smanda sekampung:

Dadi agung prasetio (alumni pertama) : Smanda have fun…. N then… Q….krna ksmptan q jdi paskibraka ada n alhasil jadi…trus peluang lulus lbih bsar … Alhasil dpt peringkat 3….bnyak decwh

Aljafi yuakama (alumni pertama) : bsa d jngku dg kdua kaki
.spatu gx gampang tipis..
.daket lpngn n kuburan
.hahaha

Kafilah febriastuti (alumni kedua) : lbh hemat dr sgla hal…………………..
blh sklh dismnda,,,
buktiny lu2s pd kul dmn2……………
love u smnda

David w irawan (alumni kedua) : yah waktu itu gue Cuma ada dua pilihan sekolah di smanda or pesantren , so dari pada dipesantren mending gue kesmanda lah, secara gue gitu loh masa harus hidup dipesantren, mana betah gue.

Ari setiadi (alumni kedua) : deket rumah, buat pertimbangan:
1. akreditasi
2. rangking sekolah
3. sarana dan prasarana atau fasilitas
4. lulusannya
kalo Q karna ada Ekky SangCyberxtream Emovolution Pasmadirja, Dheachy Ingin Slalu Dmengerti, Ratna Wishy Wishy, Dewii Nurmala Sari, David Irawan, all anak ipa 12a

 

Novi rahmawati (alumni kedua) : dket d rmh…the best lh. mski d pnggir kburn N rwa,pi prestasiny jgn d tny coy.udh bnyx bkti…

 

Listney Cyg Ayach : kalo q dlu krna pcrku ada disana mkanya qu dcruh dy skul dsna yar dy ma qu dketan tr0z gtu.jhahahahaha
Nympe dmarahin pak ganjar

 

Lia Pandha : Ap ea. . .?
Mungkin yg prtma dket, yg k 2 negri. N yg k3. . Aq siH brfkr sk0lah d mNapun asal niat ea bnr, n cra ea jg bnr insxaallh. . . .jd mw d semanda mw d mNa aj tow cmA.

Sumber:

https://www.facebook.com/groups/202824533072416/