patah hatikata orang Penyesalan memang slalu datang diahir, yah seperti  itulah yang aku alami, aku menyesal  telah pernah jadian sama seorang cewek hem gak perlu aku sebutin kan namanya siapa. Gak tau kenapa koq dulu aku bisa jadian sama dia, padahal dia gak cantik, yah bisa dibilang wajahnya standarlah, bila dibandingin sama mantan-mantanku yang lain mah kalah jauh , mantan-mantan aku yang sebelum dia pada cantik-cantik semua, yah bisa dibilang mereka termasuk cewek yg direbutin disekolah mereka masing-masing. Pacarku yang sekarang uga terbilang lumanyan cantik, loq dibandingin ma dia mah jauh ,,,  cantikan pacarku yang sekarang.

Awalnya aku kira dia tuh anaknya asik, hah setelah jalan ma dia, ternyata dia orangnya ngebosenin banget, gak ada asiknya sama sekali. Yah walaupun dulu karna dia aku sempet mutusin pacarku sih, eh ternyata keputusanku itu salah, alas an kenapa aku mutusin pacarku & milih ma dia , aku kira sifat dia lebih baik dari pacarku yang waktu itu, ( yg jelas bukan karna wajah , loq karna wajah mah cantikan pacarq yang waktu itu, orang tuh anak kan banyak yg suka bahkan sahabat-sahabatku aja banyak yg suka ma tuh anak, serta dulu aja q sering berantem ma cowoklain karna tuh cowok mencoba mendekati dia). Setelah aku coba bertahan slama beberapa bulan ahirnya dia minta putus ma aku, yah aku terima dengan senag hati donk lagian dianya juga ngebosenin orangnya, trus selang satu minggu dia ngajakin aku balikan , huh udah dipastikan akunya gx maulah , apalagi aku juga punya prinsip gx mau balikan ma mantan kecuali loq emank dia jodohku. Yang bikin aku bener-bener nyesel kenapa dulu aku jadian ma dia tuh, bukan karna dianya ngebosenin or karna dia aku mutusin pacarku yah walaupun yg satu itu sedikit nyesel sih, tapi yang bikin aku beer-bener nyesel tuh karna setelah aku gx mau balikan ma dia, dia nyebarin bibit” permusuhan ma aku & dia membikin aku bener” dongkol  serta marah. Ternyata dia lebih parah dari pada yang aku duga.