Eriskya imealdha yah satu nama yang bisa bikin perasaan gue gundah & galau, gemana gak, doi satu satunya cewek yang udah mutusin gue diwaktu gue bener bener masih sayang sama doi. Gue rela ngelakuin apa aja asalkan gue bisa ama doi, sebenernya awal jadian gue sama sekali gx ada rasa sama doi, tapi dengan berjalanya waktu, perasaan itu semakin tumbuh & menjadi besar. Entah mengapa doi tuh paling bisa buat gue dongkol, tapi gue sama sekali gx bisa marah sama doi, & disaat gue dongkol ama doi, doi juga paling pintar ngebikin gue senang & ngelupain masalah yang ada. Loq secara fisik sebenernya doi  gx ada yang spesial, yah kaya cewek-cewek yang lain lah & bila dibandingin ama mantan-mantan yang lain, masih banyak koq mantan gue yang lebih cakep & manis dari doi, tapi entah mengapa  gue sayang banget ma doi .  serta doi tuh cewek pertama yang ingin gue buat seriusan. Yah tapi takdir berkata lain, serta cinta itu bisa datang tanpa kita duga & pergi tanpa permisi. Gue ama doi memiliki sifat yang bisa dibilang 90% sama lah ,(sama-sama egois, keras kepala, kekanak kanakan , manja dll) . sebenernya awal pertama kali gue ngeliyat doi tuh pas waktu penerimaan siswa baru di SMA gue ( smanda sekampung) , pertama kali gue ngeliyat doi pun sebenerna doi udah bikin kesan yang buruk & bikin gue jengkel, gemana gx gue sebagai salah satu panitia mos (masa orntasi siswa) menyuruh dia (siswi baru) buat kumpul malah dijawab ama hal yg gx enak buat didenger kuping.
gue: (pergi kearah kantin ) dek bagi  murid baru disuruh kumpul dihalaman sekolah ama ketua panitia.
doi: (sambil nylonong jalan & nada ngejek) , ah ngoceh badeg sira,,,,!!!!!
gue: ,.,%#$*####%^* ???? (dengan muka dongkol & kaget).
yah semenjak itu gue nandai doi dalam target korban keisengan & kejailan gue. Walaupun selain doi masih ada beberapa anak yang masuk dalam daftar untuk gue isengin sih (  lia, novi, win dll). Hari pertama mos, gue jadi panitia penanggung jawab kelas a ,sebenernya sih gue ogah ogahan apalagi pagi itu gue udah kena semprot ama ketua panitia , yah waktu absensi & pembagian kelas , gue Cuma duduk aja ditaman sekolah. Tapi tanpa sadar gue liyat doi untuk kedua kalinya , yang bikin gue seneng tuh perlengkapan mos doi sama dengan perlengkapan kelas yang gue pegang, so dapat disimpulin bahwa doi bakalan masuk kelas yang gue pegang , hasek bakalan bisa bersenang senang nih gue.
yah gue pun mulai nyusun rencana rencana jail, apalagi panitia yang satu ruangan ma gue sahabat gue semua. So makin mudah nyusun rencana gue donk, yah hari pertama mos pun gue dibikin kaget + heran ma doi, diwaktu suruh perkenalan  doi memperkenalkan nama doi tuh marsela jayanti  (tau gak marsela tuyh sapa , marsela itu  mantannya roger danuarta ). So gue jadi heran dulu tuh emak doi ngidam apa ea ampek punya anak narzisnya minta ampun. Yah dari pagi ampek sore gue Cuma ngejailin doi melulu, .
hari kedua mos, sebenerna gue udah bukan jadi panitia penanggung jawab kls A sih tapi gue jadi panitia penanggung jawab kls B . & berhubung  dihubungkan salah satu panitia kls A itu prenti (mantan gue sob), jadi gue bisa minta tukeran kelas ama  prenti deh,,  hehehehe hari kedua gue puas ngerjain doi apalagi gue udah nanya ama teman” doi apa yang paling doi gx suka, ternyata temen doi semua bilang loq doi tuh paling gx bisa  loq kuku jari tangan dipotong, so gue nyuruh ekky (panitia sekaligus teman satu kelas gue) buat motong kuku doi secara paksa, lagian peraturan sekolah gue juga ngelarang siswa siswinya memelihara kuku. Alhasil doi pun nagis disekolahan, kaya anak kecil aja ea nangis disekolahan.
hari ketiga mos yah seperti biasa anak-anak panitia harus datang lebih awal dari pada peserta, hari ini gue dapat pos jaga pemeriksaan perlengkapan peserta dipos satu. Padahal dua hari sebelumnya gue dapet jatah jaga pos dua. Setelah pekerjaan dipos satu selesai , gue langsung pergi kekelas c abisnya hari ini gue jadi panitia penanggung jawab kelas c, yah hari gue gx ada niat buat ngerjain imeal, heheheheeh karna dihari terahir ini tar selesai acara ada waktu pembakasan buat peserta kepanitia, & peserta boleh ngerjain or nyuruh panitia apa aja. Tapi waktu gue lewat depan kelas A , gue langsung diteriakin tengil ama imeal,
imeal: tengil….!!!!
gue: ( celingukan cari arah suara & malah bisa dibilang kaya orang lnglung lah_)
imeal: tengil loe ea yang tadi malam sms & nelvon gue…??
gue: (sambil bingung kayana nih anak salah minum obat or baru bangun tidur kali ea), apa sih maksut lo bawel,,???
imeal: yg nelvon gue tadi malam loe kan..???
gue: nelvon loe,,,??? Punya numz loe aja kagak gue,,??? Emank nomer yang nelvon lo berapa???
imeal : 12 nomer
gue : (wah bener-bener sarap nih anak) maksut gue nomernya mana’’
imeal: (sambil ngeliyatin hp’nya) nih nomernya.
gue: itu bukan nomer hp gue ya, orang no hp gue tuh 085669******
imeal: la terus nomer sapa
gue: (sambil minta hp nya) ea mana gue tau, ea dah ea gue mau kekelas ujung dulu. Gx enak ama panitia yang lain
imeal: woy balikin hp gue
gue: loe kagak baca peraturan sekolah pa yang isinya dilarang membawa hp kesekolah,  dasar error
imel: (mulut manyut sampek bisa dikucir ) dasar tengil….!!!!!
yah ahirna hpnya gue pulangin abisnya gue gx enak bawa hp orang. Tapi gue pesen ama doi jangan ampek panitia yang lain tau loq doi bawa hp, abisna pasti bakalan disita loq ketahuan.
ahirnya acara pembalan datang juga, padahal gue udah gx kumpul dihalam sekolah, tapi emank dasar imeal bawel, masih ja nyariin gue, so terpaksa deh gue ke halaman sekolah setelah ketua panitia manggil gue gx  gue gubris , ahirna guru penanggung jawab acara yang manggil gue, anjrit, dasar imeal kuarang ajar, masa gue disuruh pus up dua puluh kali, sebenerna gue mank sering pus up sih bro & loq Cuma dua puluh kali udah biasa. Tapi permasalahhannya tangan kanan gue abis patah gara-gara jatuh dari motor & masih dalam tahap penyembuhan so pus up tuh amat sangat menyiksa gue, terlebih setelah pus up tulang gue yang patah terasa sakit banget,

Yah setelah pulang dari sekolah & nyampek rumah gue langsung nelvon imeal & setelah basa basi cukup lama dll, doi malah bilang mau jodohin gue ama temenna, yah sedikit tersinggung donk gue masa ea gue yang cakep imut + baik gini mau dijodohin ama temenna, mana temen doi jelek, cerewet & centil bungaet sserta so pasti bukan tipe gue lah, yah berhubung gue anaknya suka becanda, ahirnya gue malah bilang loq gue suka madoi & ngajak doi buat pacaran ma gue, wah tapi gue bingung +shok karna ama doi ditanggepin serius, doi malah bilang loq besok gue dia tunggu parkiran sekolah, dia mau minta gue buat bilang itu semua didepan anak anak pas posisi pulang sekolah, please deh guekan Cuma bercanda masa ea harus kaya gini, disisilain gue gx mau dibilang cowk cemen donk.
besok paginya gue berangkat sekolah dengan perasaan yang tidak menentu karna masih kepikiran soal kemarin, pokokna hari itu gue kagak semangat buat sekolah. Bel pulang sekolah pun berbunyi, perasaan gundah pergalau menyelimuti perasaan gue , ahirnya gue bisa kabur dari sekolah degan selamat & langsung menuju tempat yg biasa buat gue nongkrong, tapi baru nyampek hp gue bunyi ternyata panggilan dari encun  (salah satu sahabat gue), encun minta tolong kegue katanya dialagi kena masalah & gue disuruh kesekolahhan saat itu juga . berhubung rasa persaudaraan & soladiritas gue kuat banget so tanpa pikir panjang gue langsung meluncur kembali kesekolahan. Setelah gue sampai disekolah & markir motor kesayangan gue, gue langsung  nelvon encun & genjor. Mereka bilang gue suruh tunggu bentar mereka bakalan kesitu, gue pun ngobrol ama adik-adi kelas yang masuk kelas sore, & kebetulan mereka belum masuk. Tapi alangkah sialnya encun & genjor dateng kesitu bareng ama chinta & imeal, kampret emank mereka berdua malah kerja sama & bantuin imeal, sahabat macam apaan itu. Yah salah gue juga sih gue lupa loq encun tyuh cowknya chinta & chinta itu sahabat karibnya imeal,  yah sesampainya mereka dideket gue , encun & genjor cengengesan serta senyum senyum kearah gue. Yah terpaksa  ahirnya gue ngomong ma imeal loq gue suka ama dia disitu mana dilihatin ama adik-adik kelas yang masuk kelas sore lagi, sialnya lagi mana imeal gx buruan jawab mau or gx, huh jadi tambah mal donk gue. Untung aja bel tanda masuk bagi kelas sore berbunyi & imeal harus masuk kelas (dia anak kelas sore sob & sedangkan gue kan ank kelas pagi), sebelum dia masuk kelas dia sempat menjawab loq dia mau jadi pacar gue sob, berita gue pacaran ma dia langsung cepet banget beredarnya sob. Dari teman-teman sekelas gue, teman lain jurusan , adik kelas , dewan guru  sampai kepala sekolah gue pun tau . yah tapi bubungan gue ma imeal kagak berlangsung lama sob gue, gue putus ama dia pada tanggal 09 september 2009 yah loq di tulis 09 09 09 apa gx nomer cantik tuh ah kampret lah. Tapi sob semenjak gue putus ama dia gue selalu teringat dia & butuh waktu sekitar dua tahun lebih untuk bisa sediit mengurangi  rasa sayang gue kedia. Sekarang diwaktu gue hampir bisa menghilangkan rasa sayang gue ke dia, dia kini hadir kembali dikehidupan gue sob.
dia itu sob cewk yg pertama kali mutusin gue
cewek yng pertama kali bisa biin gue bener-bener sayang ma seorang ,
cewek yang  berani memarahin gue
cewek yg sering ngerjain  gue
ccewe yang bisa bikin gue mengalami gmn rasanya patah hati
cewek yang banyak mengajarkan tentang kehidupan nyata ama gue
cewek yang ah masih banyak lagi lah sob.
yah gue Cuma berharap semoga dia slalu bahagia ama pasagan barunya, serta gue mau bilang loq sampai saat ini gue masih sayang ama dia.
tapi gue yakin koq sob loq tuhan itu bakalan ngasih yang terbaik buat umatnya. & tuhan mempunyai rencana lain buat umatnya
karna tuhan itu maha pengasih lagi maha penyayang.