Sayuran hijau adalah makan sehat untuk diet anda. Sayuran hijau seperti bayam, brokoli dan asparagus adalah makanan sehat yang banyak mengandung serat dan rendah kalori. Gizi yang terkandung dalam sayuran hijau ini tidak akan diserap tubuh menjadi lemak (kalori) dan cocok untuk diet kita.

Ubi yang kaya dengan vitamin A, vitamin B, vitamin C dan E. Jika dimasak dengan cara dipanggang atau tanpa gula ubi bias menjadi makanan sehat untuk diet yang rendah kalori.

Air murni yang segar sangat bagus untuk kesehatan tubuh kita. Meminum delapan gelas air putih perhari akan sangat membantu dalam proses metabolisme tubuh, membersihkan bekas makanan dalam tubuh serta mencegah terjadinya dehidrasi bagi yang sedang menjalankan diet.

Ubi yang kaya dengan vitamin A, vitamin B, vitamin C dan E. Jika dimasak dengan cara dipanggang atau tanpa gula ubi bias menjadi makanan sehat untuk diet yang rendah kalori.

Susu yang rendah lemak juga bisa menjadi pelengkap untuk makanan sehat untuk diet kita. Seperti keju dan yogurt yang merupakan sumber kalsium yang bagus untuk tubuh. Bila tubuh kekurangan kalsium maka akan memicu hormon dan akan terjadi penyimpanan lemak. Memilih susu formula yang rendah lemak akan mencukupi asupan kalsium dalam tubuh.

Kacang-kacangan seperti kacang merah bias menjadi alternatif makanan sehat untuk diet kita. Protein yang terkandung dalam kacang akan lebih dicerna dalam pencernaan kita. Dan tentu saja hal ini berarti kita akan kenyang lebih lama. Selain memiliki kandungan protein dan serat yang bagus untuk pencernaan, kacang juga mengandung zat besi, magnesium dan fosfor yang tinggi.

Makanan sehat untuk diet lainnya adalah buah-buahan seperti apel misalnya. Apel memiliki serat yang juga bagus untuk menurunkan kolesterol tinggi dalam darah. Apel akan bertahan cukup lama dalam pencernaan, dan juga sehat bagi tubuh, ini menjadi alternatif bagus untuk makanan sehat untuk diet kita.

Makanan sehat untuk diet juga bias bersumber dari hewani. Ikan adalah pilihan terbaik, terutama untuk jenis ikan salmon. Seperti halnya kacang-kacangan, ikan juga mengandung protein yang tinggi dan juga bagus untuk menurunkan kolesterol tinggi. Membuat resep masakan dari ikan dengan cara dikukus akan lebih baik dibandingkan dengan digorengBerikut ini adalah program diet yang efektif yang dapat Anda gunakan untuk menurunkan berat badan secara konsisten. Peringatan … jika Anda mencari cara untuk menurunkan berat badan dengan sangat cepat dan tidak sehat, maka ini bukanlah program diet yang tepat untuk Anda. Di bawah ini Anda akan mendapatkan informasi dan program diet yang sehat ,aman dan efektif dalam menurunkan berat badan stabil.

1. PROTEIN
Setiap kali Anda makan, pastikan Anda memiliki beberapa protein.Protein adalah booster metabolisme alami. Tidak hanya itu, Protein membantu untuk tidak terjadi lonjakan kadar gula darah Anda karena karbohidrat sederhana. Saran saya adalah konsumsi Formula 1 Shakemix Herbalife karena mereka tinggi protein, tinggi serat, dan mereka tidak memiliki gula.Juga sangat rendah kalori.
2. SERAT
Serat asupaadalah kunci besar untuk menurunkan berat badan yang konsisten dan mantap. Pada umumnya kita rata-rata hanya mendapat 12 g asupan serat per hari. Untuk menurunkan berat badan ,Anda harus mendapatkan minimal 25 gram serat dalam  sehari. Program Diet Herbalife adalah jawaban yg tepat. Setiap produk Herbalife mempunyai komposisi serat yang mencukupi kebutuhan sehari-hari.
3.  KARBOHIDRAT
Dapatkan karbohidrat sederhana Anda dari buah-buahan, bukan gulaJika Anda makan 3 apel sehari sebagai camilan atau  sebelum makan utama Anda, Anda akan menurunkan berat badan rata-rata sekitar 2 kilogram berat badan setiap bulan dari itu saja. Sederhana, membosankan, dan benar-benar efektif.
4.  MINYAK IKAN OMEGA 3
Tambahkan minyak ikan Omega 3 untuk diet Anda

Minyak ikan omega 3 lemak sehat. Ini cukup banyak membantu setiap kondisi atau penyakit yang mungkin Anda miliki. Ambil pil minyak ikan setiap hari untuk sisa hidup Anda dan tubuh Anda akan berterima kasih untuk itu. Sebagai bonus,Omega 3 benar-benar baik untuk menurunkan berat badan dalam jangka panjang. Untuk penurunan berat badan, mengambil setidaknya 8 gram sehari tersebar sepanjang hari dengan makanan.Jadi jika Anda bisa, menggunakan saran ini sehingga Anda dapat memiliki berat badan diet jangka panjang yang efektif.Jika selama ini Anda telah putus asa dan  lelah dengan cara diet yang berat dan membosankan , seperti “Makan lebih banyak buah dan sayuran, minum 8 gelas air, berolahraga lebih banyak, dan bla bla bla” … maka anda menemukan solusi yang tepat bagi semua orang.