SMA N 2 Sekampung,yah disitulah gue pernah sekolah,
bayangin aja,
SMANDA tuh terletak jauh dari pemukiman penduduk,
mana bagian depan terdapat lapangan sepak bola,
bagian kanan ladang singkong penduduk & bagian belakangnya pematang sawah. Serta yg paling seram tuh bagian kirinya sob,  yaitu makam umum desa sido mulyo,  gmn coba loq tiba tiba penghuni makam tersebut bangun, pa  gx serem ,,,
hii……….. atut
tapi terlepas dari semua itu, SMANDA sekampung sangatlah menyenangkan buat belajar, selain suasananya yg sejuk karna banyak pepohonan,  guru-gurunya pun sangat ramah tamah. Serta  siswa-siswinya pun pada asik-asik
kelas XII IPA disitulah gue berada, kelas paling ujung & paling deket toilet serta ruang ganti pakaian. So pasti loq ada anak cewk kelas lain ganti baju , keliatan deh dari kelas gue sob, hihihihihihihihihihihi pa gak asik coba tuh bisa cuci-cuci mata .


Ini dia sob teman gue Dikelas XII IPA
SMANDA Sekampung

 

ARI SETIADI
doi lahir pada tanggal,,,,,????? Tanggal berapa ea,
tanya sendiri aja ma doi ea,
abis gue juga kagak tau doi lahir kapan. doi tuh my best friend ,
gmn gak coba, gue ma doi ja slalu duduk satu bangku, & kita juga sering main catur, waulupun da guru didepan kelas mah enjoy aja yg penting happy lah, serta kita loq ulangan juga kerjaannya contekan melulu, dari ulangan harian , ujian tengah semester ,
juga ujian semester.
doi tuh hobinya gangguin orang lain sob example para korban yg sering dia jailin: tika , kafila, pino, dll.
eits,,  doi juga playboy cap kadal lo,
entah udah beberapa cewek aja yg jadi korban doi,
dari teman sekelas, adik kelas, kakak kelas,
maupun orang utan juga dia embat sob. Hehehehe just kidding

Tuh doi keren kan sob,
doi juga salah satu anak kecebong lo,
biasanya anak kecebong  manggil doi ai ebo sob. sTatus doi saat ini jomblo lo so loq da yang mau sama doi, bisa hubungin langsung aja doi di universitas gajah mada fakultas pertanian prodi ilmu tanah sob. Doi punya cita-cita buat ngembaliin nutrisi & kwalitas tanoh lampung sai wawai. Muliakan cita-cita doi sob

 

 

APRI WIDODO
doi nih anak cowok paling pendiam dikelas xii ipa , doi biasa dipanggil dengan sebutan mas apri, hahaha
walaupun gak cocok sih abisna badan doi kecil sih masa dipanggil mas,

Tuh beneran kecilkan anaknya.
ah gue bingung sob mau cerita apa tentang doi, abisna gak ada yang sepesial dari doi sob,
oh ea gue inget sob, doi tuh slalu bareng terus ma wahyu, kalo da wahyu pasti da doi, hemz ,,, kaya jono dan lono sob,
kembar tapi beda. Gue bingung deh kemana –mana slalu aja doi  ama wahyu, pergi sekolah bareng, duduk  satu bangku, kekantin bareng, gak berangkat satu yang satu juga gx berangkat. Gue jadi penasaran dech apa jangan-jangan mereka jga bobox bareng ya,,,,,, hahahahahahahhahahaha becanda

Agustina hermawati,
nama lengkap doi tuh agustina hermawati binti murtaji, doi biasa dipanggil dengan sebutan tina, loq gak ea tan,,
koq bisa tan sih, ,,,
penasaran ea,,,,  tan.  itu loq lagi baik hati gue panggil tante pi loq gue lagi gx baik hati gue panggil setan, kenapa dipanggil setan, abisnya doi lebih seram dari pada setan sih. Peace ea tan jangan marah.
doi tuh anaknya kecil,suka kentut idup pula, doi biasa duduk ama eni wati , doi tuh anakna cerewet banget, bebek aja kalah ma doi. Wuih biyarpun banyak kekurangan & gx punya kelebihan, doi tuh rajin ngebantu orang tua lo, hebatkan,, doi tuh paling rajin ngebantu ngabisin duit ortunya hahahaahaha
ah sorry sob ,
gue gx bisa terlalu banyak nyeritain doi , abisnya doi ama gue tinggal dikota yg sama . dari pada tar dia dateng kekontrakan gue trus jitak kepala gue, kan repot.
nih photo doi sob
gmn cakep pa ancur,,,,,??????

Desiani
doi yang satu ini biasa dipanggil mamak,
doi tuh lahir pada tanggal 01 januari 1992 ,
kasihan ea doi loq pas lagi ultah pasti temen-temen pada milih ngerayain tahun baruan. tapi sob jangan sekali-kali ganggu doi,
doi tuh galak banget kayana kingkong aja kalah galak loq sama doi sob, doi juga salah satu anak kecebong lo, inget kecebong bukan katak. Doi tuh anakna asik, ramah, doi juga ketua kelas gue. & Cuma doi ja sob dikelas tuh yg berani marahin gue.
sob loe penasaran gx ma doi,,,?
pasti penasaran kan
ok deh, ok
nih gue kasih photo doi

yana purwaningsih
doi juga anggota kecebong, doi disini kost, so diantara kami Cuma doi aja yang paling bebas.
Ayah doi ada dijogja loe tau kan sob jogja dimana, jogja tuh yang ada malioboronya, wah loq mau tau jogja  ada apa aja tanya ama mbah google aja ea sob. Abisnya gue kagak tau jogja dimana, kesono aja belum pernah.
hu,,,,,,, dasar ndeso bin katrok.
eh sob koq malah bahas jogja ea,
doi tuh salah satu sahabat deket gue sob, gue sering curhat ke doi, doi pun sring curhat ke gue, abisna gue waktu itu punya cewk yg sifatnya kaya doi namanya egi. Nah doi pun waktu itu juga punya cowk yang sifatnya mirip ma gue, nama cowk doi eko, biasa dipanggil kodok. Doi tuh anaknya kecil, mungil,rambut panjang, suka ama warna pink, & doi gx pernah telat sekolah,
wah sorry banget ea sob cowok doi tuh pecemburu banget,
apa lagi loq ama gue, so gue kagak punya photo doi , & cerita tentang doi udahan ea dari pada tar doi ribut ama eko.

Eni wati
doi yang satu ini biasa dipanggil mincek, alamat rumah doi kidul kali sob,itu lo daerah yang jalanya rusak parah & bisa buat memelihara ikan lele serta belut.Tapi walaupun doi dari daerah yg paling males gue jamah , doi tuh satu-satunya cewek dikelas yang gue sukain sob. Dari awal gue kenal dia ampek gue  lulus  potongan rambut doi slalu sama, pi itulah yg bikin doi tambah cakep serta bikin gue sayang ama doi,tau gx sob gue suka ma doi tuh dari awal pertama kali gue liyat doi, bisa dibilang cinta pada pandangan pertama lah,, so sweet kan,,,,
doi tuh pinter , pi gue punya saran buat loe semua jangan pernah gangguin doi, abisna gue punya pengalaman dilempar sepatu ma doi karna gue ganggu doi, serem kan, untung aja waktu itu kagak kena coba loq kena kan berabe sob, abisnya kan lagi ada acara perpisahan kakak kelas gue sob & gue jadi panitianya serta panitia harus pakek pakaian warna putih, kan gx lucu loq baju panitia da cap sepatunya. nih photo doi sob cakep kaan

gue kasih bonus satu lagi.

Dewi nurmala sari
doi biasa dipanggil dewdew, alamat doi  54 sidomulyo sekampung.  Doi tuh selain hobi main gitar juga hobi ngupil sob, abisnya dikelas yang paling sering ngupil ea doi sob,  wuih biyarpun suka ngupil , kagak ngurangin kecantikan doi lo, doi tuh paling pintar dibidang IT. Terbukti dengan doi pernah meraih juara ke-3 selampung timur . nih dia sob photo doi


cakep  & maniskan,,,,????????????
ya iyalah orang doi tuh cewek paling cakep dikelas gue lo.
doi berangkat sekolah sering bawa motor mio warna hitam, mio soul warna merah or ninja warna hitam.

Tika alfitri lestari
nah doi lahir dengan selamat pada tanggal 30 mai 1992, dilahirkan diplanet bumi, lebih sepesifiknya tanya aja ama bapak tiknar & ibu lastri, karna mereka berduakan ortu doi sob, doi itu biasa dipanggil tikus, nah  doi ini sob anak yg paling apes diantara anak-anak yang lain, gemana gx coba, tiap hari tuh pasti ada aja anak yg iseng & jailin doi,   yang parah ngerjain doi tuh ari & wiyadi sob, gue inget  doi udah beberapa kali nangis dikelas karna dijailin ama mereka.

 

 

 

Tuh kasihan bangetkan doi, raut wajahnya sedih gitu

 

Artias martanti
doi biasa dipanggil iyem, baguskan nama doi , yah doi ini paling berpengalaman loq soal yang namanya cinta, gimana gx mantan doi tuh udah gx terhitung jumlahnya. Wajar sih loq doi banyak disukai cowk, selain putih, rambut lurus, badan mungil wajah doi juga cantik sob. doi juga salah satu anak kecebong lo, nah diantara anak kecebong doi aja sob yg paling nyantai loq soal pelajaran disekolah.  Dulu pernah kejadian kesurupan dikelas gue sob & doi salah satu korbannya. Pi sumpah demi allah sob doi tuhtenaganya kuat & berat banget padahalkan kan doi kecil, pa mungkin berat karna kebanyakan dosa ya, just kidding yem

Febri hartono
doi juga anak kecebong lo,diantara anak kecebong doi ini sob yg paling suka ama yang namanya olah raga abisna doi kan atlit sepak bola, doi juga yg paling setia loq dibandingin ama anak-anak kecebong yang lain.
Setau gue ea sob doi tuh pernah pacran ama adik kelas yang namanya girda slama kurang lebih 2 tahun, serta slama itu juga sob doi kagak selingkuh. Hebatkan. Doi solidaritasnya tinggi banget lo,

 

 

kafila febri astuti
nah doi ini sob temen gue yg paling nyeleneh, gmn gx coba baru kali ini gue  punya temen yg udah putus nyambung ama cowoknya lebih dari sepuluh kali.Doi ini pintar cari link yang menguntungkan. Doi paling akrab ama guru fisika gue. Nah loq soal penampilan jangan ditanya lagi deh, yg nama nya cermin tuh gx pernah ketinggalan kemana pun doi pergi pasti dibawa, bahkan saat ada guru ngejelasin materi didepan kelaspun doi masih aja sempet bercemin & bersolek. Pokoknya loq loe buka tas dia sob,
isinya tuh perlengkapan salon or bisa dibilang salon berjalan lah.

Ekky pasmadirja
doi asalnya dari jakarta. biasa dipanggil ekky,doi sebenerna cakep sih sob, pi behubung doi gx pernah memperhatiin penampilanna doi jadi kelihatan dekil. Doi paling ngefans ama yg namanya potongan rambut gaya emo, pernah dulu waktu rambut doi dipotong ma guru, doi nangis. Hahahaha
anak punk nangis disekolah. nih photo  doi terbaru sob
Novita sari
gemana ea sob gue kagak begitu deket ama doi, alamat doi di 57 sekampung, doi biasa dudu ama meli . doi tuh dulu pacaran ama pesek, & pesek th mantanna nurma, yah doi tuh asik loq diajak becandaan.

Meliana sari
doi biasa dipanggil meli.
Yah selebihnya sih gue kurang tau abis doi tertutup banget sih loq gx ama temen deket doi

Nurma
nah ini dia sob friend gue yang selalu bantuin gue saat gue butuh bantuan contohnya aja waktu gue lagi disuruh ngasuh onael ea doi ini sob yang slalu nemanin gue,
tempat tinggal gue ma doi bersebelahan sob, so loq pas gue lagi jemur baju & doi lagi nyuci or jemur baju pasti ketemu dech. Doi tuh anaknya tegar banget sob, doi juga tipe orang yang setia lo. Buktinya aja selama gue jadi sahabat doi, doi gx pernah selingkuh or punya  pasangan lebih dari satu.  Doi tuh loq disekolah biasa duduk ama uneng,  tau gx loq dirumah gue biasa manggil doi sapa, tau gx, gue loq dirumah biasa manggil doi mama. Pi loq disekolah gue biasa manggil doi cemplon. Yah cemplon lucu kan namanya ,, pa lagi loq doi lagi ma pino & senyum senyum,
pasti gue manggil doi cemplon cempluk cengar , keren kan.,
doi tuh baik hati, pekerja keras & rajin, tapi doi  pernah gue jailin sampai leher doi  berdarah,
pasti loe penasaran kan sob kenapa koq bisa ampek berdarah,
gmn gx berdarah, orang leher doi gue jerat pakai tali rafia,
utung aja doi gx mati sob,
sob doi tuh rajin di organisasi lo terbukti dari doi dua periode jadi pengurus osis. Wah loq ama doi tuh gx bakalan bisa serius, abisna doi tuh kocak abis,

Sri ani wiyati
biasa dipanggil uneng,  sob loe pernah denger suara kaleng rombeng gx , loq pernah, ea swara doi beda tipis lah,, peace cuy ngan marah.
doi tuh dari 57 sekampung,doi loq berangkat sekolah ama eka. Rumah doi tuh ada banyak banget burung sob, abisna kayanya kakak doi tuh hobi memelihara burung dech.
Wah doi th anak paling cerewet dikelas sob ,. Doi tuh tinggi kurus rambut panjang & suka berrcandaan . wuih sob doi tuh paling doyan yg namanya makan bagi doi tuh hidup buat makan bukan makan buat hidup.Mau dikelas dirumah dikantin pasti aja liyat doi ngemil or makan,
& doi tuh perutna sering bunyi krucuk krucuk krucuk tanda minta diisi , gue heran deh padahal doi tuh kerjaannya makan tapi masih aja sering bnyi tuh perut. Emang dasar perut karet.

Erviantaka
nah ini dia sob cowk terkeren dikelas gue,
doi tuh paling rapi dalam hal berpakaian,  doi juga salah satu mantannya artias martanti lo,
cowok yg punya montor vega ini sob paling sering bantuin orang tua ( bantuin dalam hal positif lo)
doi juga penyayang binatang sob, doi tuh paling pintar dibidang seni lukis, doi juga pintar main gitar lo,

 

 

 

tuh keren kan doi sob nih gue kasih satu lagi.

Novi rahmawati
doi ini hasil persilangan dari suku jawa ama suku padang sob, doi biasa dipanggil pino, cemplok, or gendut. Doi ini keponakannya artias lo, & doi juga anggota kecebong, serta diantara anak-anak kecebong doi ini yang paling gendut.
Tapi biyar pun gendut banyak yang suka ma doi lo,
terbukti doi tuh gx pernah jomblo, & mantan doi tuh banyak banget. Yah doi ini juga salah satu anak yang sering dijailin dikelas, pernah (dibaca sering)  diketawain doi lagi duduk diatas tikar ama teman –teman doi dibungkus & digulung pakek tuh tikar,  trus doi dibawa kehalaman sekolah & ditinggalin disono sendirian, so pasti doi diketawai ama anak-anak satu sekolahan donk,
loe pasti bingung ea sob dapat tikarna dari mana, tikarna tuha ada di bagian belakang kelas, kana masih ada ruang kosong tuh so biasanya disono ada tikar.

Wiyadi
doi ini rival abadinya miss tisna (guru bhs inggris gue sob)
yah bisa dibilang kaya kucing ama anjing lah, doi ini mirip cina walaupun suku doi jawa, abisnya mata doi sipit sih,  ah personel  sm*sh mah lewat loq ma doi sob. doi biasa dipanggil cak yadi, sebenernya cak yadi tuh nama penjual sate di sekitar tempat gue tinggal sob,
& berhubung namanya mirip ma doi so doi dipanggil cak yadi. Kasihan ea doi disamain ama tukang sate, ah sob loq doi gx ada kelas tuh terasa hampa & gx bersemangat abisnya doi tuh paling pintar yg namanya mencairin suasana.
Yah doi juga termasuk salah satu anak nakal dikelas gue sob.

Wahyu hidayat
nih anak lahir dengan selamat di atas tempat tidur,
waktu tepatnya hanya tuhan yang tau. Yang pasti waktu ladir doi deket ama ibunya. Doi biasa dipanggil profesor,tau gx sob kenapa doi dipanggil profesor,,,,,,,??????
mau tau gx,,,,,,??????
ea udah deh ok ok gue kasih tau.doi dipanggil profesor karna doi paling pintar dikelas gue, einsten aja kalah ma doi.
doi tuh pendiem banget sob, loq sedang tidur tapi.
doi tuh ramah sob pi sayang doi walaupun pinter tapi pelit loq dimintain jawaban.

Wahmul diyanto
doi  biasa dipanggil muldi, hahahahahaha kaya gitarisnya raja aja  ea.  dOi paling ngarti yang namanya otomotif & modifikasi motor sob, so loq ada motor yang rusak bawa aja ketempat doi
pasti beres deh. Doi tuh sebenerna anaknya gokil abis,
pi karna doi pendiam, jarang da yang tau deh.

Nurdin
Doi yang satu ini bernama nurdin, ingat nurdin aja & gx pakek top. Tar doi dikirain teroris yang paling dicari cari ma desus 88 lagi.
Doi biasa dipanggil bang udin, inget bang udin bukan udin sedunia, yah loq ama udin sedunia doi lebih cakeplah rambur doi tuh slalu gaya rambut ala korea, heheheeh ffans beratnya sm*sh kali ea. Doi ini pintar main drama sob,
dulu waktu perpisahan kakak kelas gue
doi pernah pentas dengan judul drama jaka  tarup.
& dramanya tuh ala ovj gitu deh. Eits jangan salah sangka sob,  doi gx berperan jadi jaka tarup tapi doi berperan jadi salah satu 7 bidadari lo, pokokna gokil & seru abis deh.

Aprilia arista

 

 
doi ini preman kelas gue sob, gue biasa manggil doi tante, doi pernah naksir ama erviantaka lo,
doi ini walaupun tomboy tapi gx mengurangi kecantikan doi lo,
yah selain rambut panjang, kulit kuning langsat, mata sipit, doi ini juga hobi balapan motor loq, wah udah beberapa kali aja doi jatuh dari motor. Doi Anaknya cerewet banget &  loq amen tempat gue tuh gx peduli gue lagi tidur langsung aja masuk kamar gue serta teriak teriak so gue jadi kagak biasa tidur deh. Warning jangan pernah gangu doi loq gx ingin kena tonjok & pukul.

Ratna sari
doi yang satu ini juga salah satu anak yg sering gue jailin.
Saking seringnya gue jailin doi & bareng  doi, banyak anak –anak yang ngira gue pacaran ma doi, pi sumpah deh gue gx pernah pacaran ma doi.
Doi tuh mantannya indra gunawan & ari setiadi.
Doi sifatnya masih kaya anak kecil serta manja banget. Doi slalu duduk ama sri handayani. Alamat doi di marga,
inget marga doank gx pakek satwa, tar dikirain bonbin loq pakek satwa. Doi oq berangkat sekolah slalu bawa supra x 125cc warna biru. Doi pintar bahasa inggris lo ,

Rio saputra
doi yang satu ini loq ngomong gx pernah pakek otak ,
asal ngebacot aja, walaupun badan doi kecil , kurus  & muka tua, tapi doi dikelas tengil banget saking tengilnya pingin rasanya gue nimpuk tuh  so banyak anak-anakdisekolah yg gx suka ma doi ter masuk gue,
ea iyalah gue kagak suka ma doi orang yg gue sukain tuh cewek inget cewek tulen loh.

Siti masitoh
doi biasa dipanggil itoh,
wah doi juga nih yang langganan kesurupan dikelas gue, kayanya tuh setan cinta kali ea ma doi. Doi tuh orangnya pecemburu,
pernah doi berantem ama anak kelas satu (dibaca tumai) Cuma karna tumai deket ma cowok dia (dibaca deni)

dwi lina
sorry ketinggalan, thanks ea buat tika karna udah bilang loq dwi gx ada, nih dia sob sohibna tika, mereka slalu duduk satu bangku lo, pa lagi rumah mereka th sebelahan, setau gue mereka itu masih masih saudara, dwi lina itu anaknya pendiam, gx suka ribut, tapi sering usil juga, doi ini juga salah satu target keisengan gue ama ari sob, abisna tempat duduk doi ini tepat didepan gue , so ea gue gangguin lah apa lagi loq gue emank lagi bte ama pelajaran yang ada , pasti doi ketiban sial deh.

Eka mai sari
nah sijago kimia ini biasa dipanggil mai, kayana doi lahir dibulan mai deh, ah sotow loe,
doi paling pinter soal kimia & doi juga gx pelit lo ditanyain tentang kimia ama ank anak yang lain.Doi tuh anaknya pendiam walaupun doi sebenernya ramah banget.

Eka agustina
doi ini anaknya pendiam so gue kagak terlalu banyak tau tentang doi. Alamat doi 52. Doi sahabatnya ratna.

Fatonah
nah ini dia cewek paling pintar dikelas gue,doi sering dapat juara dikelas, pi sayang setelah doi kenal yg namaya cinta nilai doi terus turun & semakin turun. Warning jangan deket deket doi karna cowok doi pecemburu.

Ari widianingsih
doi ini anaknya pendiam & tertutup sob so gue kagak terlalu tau tentang doi

Cici aprilia
doi biasa dipanggil cici. Doi ini sahabatnya itoh & ss kemana mana mereka selalu bertiga. Doi ini wajahnya mirip banget ma adik gue sob, adik dari kecil lo buka adik ketemu gede.
Cewek pemilik motor smash warna merah ini pendiam &
suka tidur dikelas bahkan ada guru aja doi berani tidur.

Sri suryani
doi biasa dipanggil ss,ingat ss tuh singkatan dari sri suryani bukan serbal sambal. Doi ini juga sering kesurupan di kelas gue, doi ini suaranya merdu banget lo.

Sri handayani
yah doi ini anaknya sotow banget,  doi slalu aja duduk ama ratna,  doi juga lumayan usil lo, pi gue gx terlalu akrab ma doi.

Sri wulandari
doi ini anak paling gndut dikelas gue, doi kagak pernah marah loq gue jailin,
anaknya juga rah banget sob serta doi juga bak banget loq ama temen.

 

Eit jumlah ank dikelas gue ada 36 anak sob so loq kurang bilang ea. Hehheeheh gue gx nyeritain gue sendiri abisnya gue tuh gx menonjol so gx da yg bisa buat diceritain.